Kamis, 06 Januari 2011

Gayus hanya "ALAT"..


Ada apa dengan saya? Tiba-tiba menulis 'hal' seperti ini, ingin terjun di dunia politik? Ingin cari pamor? ingin sok'-sok' an? atau ingin cari masalah??! @#&%&$*&&$^%$@#%) *gun in my head* DUAR!! (kayak yang iya aja, lagi pula saya bukan orang 'terkemuka' dan ga akan banyak yang baca blog ini :P dan ini opini saya pribadi, yang hanya sekedar ingin 'menulis' sesuatu) :)


Haha.. :D Ya nggak lah.. iseng aja ini mah.. maklum, tontonan TV saya kalo bukan humor, olahraga, kuis, box office, ya.. saya nonton berita, dan sepertinya lebih sering nonton berita deh dari pada nonton film di TV (kalo mau nonton pelem mending beli saja dividi bajakan, toh cuma 5000 per keping, beli 10 bonus 1 pula'.. dan bisa di coba dulu takut gambarnya masih 'jelek' atau donwload di internet, bebas iklan, ga dipotong durasi, bisa di pause kalo kebelet pipis dan bebas lembaga sensor :-bd, toh saya tidak pernah membeli film buatan asli Indonesia :P) *walaupun yang namanya beli bajakan mau siapa pun yang buat tetep aja sama-sama salah, HAHA :))

Ok.. saya mulai. Kemarin malam (Rabu, 5 Januari 2011), saya sempat melihat salah satu stasiun TV swasta yang menyiarkan berita tentang Gayus, mengenai 'pelesiran nya' ke berbagai negara dan kunjungannya ke berbagai tempat di Indonesia, padahal dia masih dalam status sebagai salah satu penghuni "Penjara". Kalau tidak salah dia telah keluar masuk penjara sebanyak 68 kali *SHOCK!* tapi wajar lah buat orang ini.. :P
Tapi sebenarnya bukan cuma hal itu yang membuat saya ingin menulis, motif nya berawal dari foto yang saya liat di berita tersebut, tentang foto paspor seseorang yang 'diduga' sebagai Gayus Tambunan atas nama 'Sony Laksono'. Dan di lanjut dengan perbincangan saya dan rekan-rekan kerja tadi.. xD (bermula membahas tentang Gayus, trus ke Calon Presiden, tiba-tiba jadi bahas poligami :hammer: Laliyeur aing mah!)
Begitu saya liat foto ini :

 Perbandingan antara Paspor Sony Laksono & Foto pelesiran Gayus di Bali
"HAH!!" Sontak saya langsung........................ *NGAKAK* =)) =)) =))
Bukannya apa-apa, itu liat tanggal lahir si 'Sony' alias Gayus.. cuma beda 1 angka dengan hari "Kemerdekaan Republik Indonesia", ganti angka '7' di tahun kelahiran dengan angka '4' beres sudah.. Lalu.. Maksud ini semua apa? Sindiran kah untuk pemerintah? Tentulah bukan.. namun ini adalah 'EJEKAN', dan tepat sasaran. :-bd
Dan jelas ini saya rasa bukan sekedar 'kenakalan' seorang Gayus Tambunan saja, toh dia tidak mungkin sekonyong-konyong milih angka (tapi bisa jadi juga sih), cuma saya rasa ini ada motif dari suatu 'kelompok' yang ingin menunjukan 'sesuatu', entah itu 'power', atau mungkin hanya ingin menutupi sesuatu dalam bentuk sebuah 'skenario besar', yang jelas tujuannya untuk 'meng-intimidasi'. Intimidasi siapa? Ya jelas pihak-pihak yang tidak sepaham dengan para "Mafia" ini. Mereka seperti ingin menunjukan bahwa Negara ini bukan apa-apa. Negara ini segala hal bisa dibeli, bisa di atur, bisa di rekayasa dengan mudahnya. :)


Next.. saya ingin bahas mengenai "Mafia". Ya.. Gayus merupakan salah seorang dari para Mafia kasus (euhh.. saya mulai muak menulis kata Mafia dengan huruf kapital di depan.. *terbiasa liat tulisan "Mafia Wars"). Tapi yang namanya mafia tidak mungkin hanya 1 orang, atau 1 kelompok, atau 1 institusi maupun organisasi, yang namanya mafia ya.. 
"Istilah "mafia" kini telah melebar hingga dapat merujuk kepada kelompok besar apapun yang melakukan kejahatan terorganisir (bandingkan dengan Mafia Rusia dan Yakuza di Jepang)." *sumber http://id.wikipedia.org/wiki/Mafia

Kejahatan terorganisir.. ;)) Saya suka kata-kata itu. Berarti ada skenario, pemain, sutradara, produser, dan Kameramen. Dan betul saja, dalam sidangnya pun Gayus mengakui, bahwa dia merupakan "Korban dari skenario yang dilanggar", artinya dia dikhianati oleh orang-orang yang sebelumnya telah menyepakati skenario yang telah dibuat oleh 'sang perancang'.
Dan memang ada kameramen-nya, terbukti dari tersebarnya video gayus saat pelesiran nya sewaktu bertemu dengan Satgas Pemberantas Mafia di Singapura, yang di sebarkan oleh seseorang berinisial "A" (kalau tidak salah *lupa2 ingat :P)
capture image dari video Gayus dan Satgas di Singapura

Ada pula foto pelesiran Gayus saat di berbagai tempat lain di belahan Bumi ini :
Peringatan : Jangan menganggap saya MAHO karena menunjukan foto-foto ini! Ini EJEKAN bagi Negara kita!
Awalnya saya kira ini Gayus dengan Vincent Club Eighties :P

Memang waktu kejadian diambilnya foto tersebut belum pasti sesudah atau sebelum Gayus ditahan. Tetapi di foto-foto tersebut bermunculan setelah terbongkar nya 'kebiasaan' Gayus keluar masuk tahanan dan berpelesir ke luar negeri. Mau sebelum ditahan pun, saya yakin uang yang di pakai untuk 'jalan-jalan' tersebut adalah uang hasil korupsi, atau uang dari Produser yang merancang semua ini dan menjadikan seorang Gayus Tambunan menjadi seorang "TUMBAL". *su'udzon :P


Memang betapa anehnya kasus si Gayus ini, sebegitu banyak saksi, bukti nyata, dan pengakuan pun sudah 'jelas-jelas' diutarakan oleh si Gayus sendiri, tapi nyatanya orang-orang yang berada di dalam semua rekayasa & skenario ini tidak ada satupun petinggi atau pun orang-orang besar yang di seret ke "Lembaga Penegak Hukum" mana pun untuk di adili. Ya tentu.. alasannya simple sekali, si Lembaga ini juga merupakan bagian dari mafia tersebut. :D
Tidak hanya itu, begitu terasa, aroma busuk dari para aparat yang melindungi orang-orang yang semenjak dulu sudah dengan 'gamblang' disebut oleh Gayus sebagai tokoh-tokoh yang terlibat di berbagai kasus ke-mafia-an yang terjadi, semisal Bakrie cs dan aparat-aparat penegak hukum yang selama ini mengurusi kasus Gayus yang sebelum-sebelumnya. Selain itu, para oknum paspor palsu, yang cap-nya ter cetak di paspor tersebut juga seharusnya degan mudah di bawa masuk dalam kasus ini. Pokoknya benar-benar, Gayus seperti di jadikan tumbal bagi para oknum mafia tersebut. Bukannya saya 'membela' dia, tapi betapa 'konyol'-nya Pemerintahan Negara ini, baik 'Pemimpin' maupun 'Aparat', sama saja. Tidak bisa.. ehh.. 'Tidak Mau' berbuat sesuatu. :sad:

Ini merupakan segelintir kelumit di Negara kita yang penuh dengan 'noda'. Sulit dibersihkan, meskipun menggunakan produk pembersih yang ampuh dari DRTV. Tak banyak yang bisa saya lakukan, hmm.. mungkin memang tidak ada yang bisa saya lakukan :)), saya cuma ingin Negara ini menjadi lebih baik lagi, lebih banyak lagi orang 'jujur' dan 'berani' juga 'pintar' tentu. Orang-orang yang punya rasa 'takut', hanya pada Tuhannya. Dan lebih baik lagi, apa bila dia adalah seorang 'Pemimpin'. Hmm.. *just hope [-O<

Akhir kata.. Saya cuma mau men-copas Status teman saya beberapa hari yang lalu. =))
Hari gini gak bayar pajak, apa kata gayus...... ??????

1 komentar:

pasuaquandt mengatakan...

Gambling in Vegas Has Been a Scary Experience For Gamblers
Gambling is a great way to make money. There's 문경 출장샵 no 목포 출장안마 gambling 인천광역 출장샵 in Vegas. What 광주광역 출장샵 is the 화성 출장샵 biggest gambling game in town? You can play at an