Jumat, 31 Desember 2010

Pergantian tahun.. Selamat datang 2011



Yaappp... besok sudah tahun baru lagi.. ada apakah gerangan.. hmm... Entahlah~ Saya menyambut tahun baru ini sepertinya biasa saja. :">
Walaupun schedule saya di akhir tahun ini begitu padat, hingga mungkin ada beberapa acara yang harus dilewatkan. List-nya :



  1. Malam ini, malam tahun baru, sampai esok harinya. Berkerumun bersama kawan-kawan saya dari Komunitas Wota!Indo, tempatnya di Villa Bibi-nya kawan saya di Bale Endah. Akan banyak suguhan menarik yang ditampilkan, makanannya pun enak-enak, gratis lagi :P kan ada yang Ulang Tahun, dimasakin lagi. (tribute to Kang A Lee)
  2. Pagi harinya saya harus ke Padalarang, menghabiskan waktu bersama dengan rekan-rekan kerja, MANCING+Ngaliwet! Uhhuyyy.. saya suka memancing, ini mungkin gift dari Allah SWT, bahwa saya 'pandai' memancing. *keributan maksudnya =))
    Lalu setelah itu bakar-bakaran pasti (makan lagi), trus ikannya bisa di bawa pulang deh, aheeyy. Cuma udunan 20ribu rupiah, sisanya Bos yang tanggung (tribute to Mr. Attila, Mr. Balawan, Mr. Arga & Mr. Early), dan saya pasti dapat joyfull lagi di sini. ^^v
  3. Lembur! ugghhhh.... malassss.... agghhh... tapi mudah-mudahan santai (seperti biasanya), tinggal duduk-duduk, sholat, jalan-jalan, ngobrol, bantu-bantu dikit, nontonin orang lain kerja, makan, sholat, jalan-jalan, duduk lagi, ngetawain orang, ngobrol lagi, tidur... Bangun, nulis dialy report, trus PULANG! Yes.. BANZAI!!! >o< *toh udah gajian ini ;))                                Astagfirullahhal'adzim~ -__-a
  4. Besoknya.. tanggal 2 Januari 2011 ada acara Nikahan lagi, rekan kerja saya juga (tribute to Kang Ahmad Sudira). Deket dengan pabrik lagi tempatnya. 21 KM lebih lah dari rumah saya.. wuuiihh... Pantes speedo meter saya cepet meningkat, tiap hari bolak balik menempuh jarak segitu. Tapi saya musti hadir, karena sudah lama sekali pernikahan ini di undur karena berbagai macam kendala, begitu sekarang BISA! saya harus meramaikan. *membuat kegaduhan dan huru-hara
  5. Apa lagi ya? udah kali yaa.. dikit aja ternyata, tanggal 2 saya mungkin lebih memilih istirahat di rumah, setelah sehari sebelumnya jadwal full begitu, masalahnya Malam Tahun Baru pasti ga' tidur. Hmm.. tidurnya pas Lembur deh.. :P
Ya begitu lah jadwal saya di pergantian akhir tahun, saya tidak membuat Resolusi apa-apa, tidak juga meninggalkan resolusi yang tidak tercapai tahun lalu. *Ya.. karena tahun lalu pun saya tidak buat :))
Alhasil saya menjalani hari-hari saya dengan biasa-biasa saja mungkin, bukan karena saya tidak punya arah tujuan maupun keinginan, saya punya, tapi tidak bisa dengan mudah dicapai dalam kurun waktu se singkat ini (1 tahun). Rencana saya 'Long term' dan keinginan saya 'BESAR', jadi saya tidak sekonyong-konyong melewatkan hari-hari saya dengan tidak! bebuat apa-apa. Karena, tujuan hidup saya cuma 1, 'Cari bekal' (untuk di kehidupan selanjutnya), itu saja, dan untuk menggapai bekal yang cukup, dibutuhkan waktu 'seumur hidup' saya.
Sisa keinginan saya yang lain mesti saya penuhi, saya mesti raih, seiring dan sejalan dengan 'tujuan' saya itu. Tidak boleh 'bertentangan' atau bahkan 'memupuskan' tujuan 'akhir' saya itu.

Yaa.. ini lah yang ada di benak saya saat pergantian tahun ini. Tak ada yang special (pake telor), rencana 'short term' sih ada.. tapi itu rahasia, saya catat dalam hati saja. (hmm.. mungkin di HP juga, takut saya lupa :P Kan HP saya sudah sembuh sehabis opname hampir setengah bulan *setelah digiling mobil Avanza ber-plat merah, hebatnya HP saya itu masih bisa bener lagi, dan untungnya masih garansi, jadi saya tidak mesti bayar apa-apa, thank's to Sentra Ponsel, untung saya beli di 'anda' dengan kualitas terbaik dan garansi sesuai dengan tanggal saya membeli*
I love NOKIA because they guarantee the best after sales service, doesn't like another brand :-bd) *garansi mepet dengan claim, karena habis di awal tahun ini T__T Thank's GOD, you save my pocket.Alhamdulillah~

0 komentar: