Jumat, 24 Desember 2010

Akhirnya

Huft.. Akhirnya.. saya menulis..
Akhirnya.. ada tempat untuk saya mencurahkan :lol:
Sebenarnya, sudah cukup lama saya mendambakan ini. "Membuat Blog".
Sesuatu yang amat mudah, tapi kalo ga di lakuin-lakuin juga ya ga bakalan jadi.
Tinggal Register.. tulis sana tulis sini.. Copas dari tulisan yg udah di buat.. "So simple"


Then why? Now?
Apa sih yg memotivasi saya yang pada Akhirnya (ini pengulangan ke-3) membuat Blog ini.. hmm.. May be.. This is the Right time :D Right Moment :P Right Decision :3 Dan yang pastinya, sudah takdir Allah SWT. ;)


Apa harapan saya dari "Menulis" di blog ini?
Dapet apresiasi?? Not really? Menunjukan eksistensi? Not really me!
Then what? I'm still human.. I need something to write to.. selain curhat verbal, saya juga butuh cara untuk meluapkan segala isi hati saya (*hoek), toh saya juga bukan tukang curhat verbal. :P
Malah.. lebih sering menggerutu sendiri (didalam "sini"). Jadi.. mungkin ini jawabannya. Sepertinya saya punya potensi (dengan segala keterbatasan saya menulis yang baik dan benar), atau mungkin memang ini kebutuhan saya. Terkadang.. orang bisa meluapkan atau mencurahkan sesuatu didalam dirinya yang sulit diungkapkan lewat verbal ke dalam sebuah tulisan. Umum lah ini.. tapi patut saya coba. Siapa tau.. *ngebayangin yang aneh2 :hammer:
Ga deh.. ga penting, sekarang yang penting saya punya tempat lain, untuk jadi diri sendiri. InsyaAllah blog ini bermanfaat.. tidak hanya untuk saya, tapi juga saya inginnya untuk orang banyak juga..
Jujur saya bukan penulis, bukan sastrawan, saya hanya penghayal, imajiner, fantasista.. eh.. Fantasia (saya ga bisa nemu kata yang tepat, Maaf), Dreamer yang jarang bermimpi. Tapi saya punya keinginan, ga terlalu kuat sih, tapi cukup lah.. untuk menggerakan Dunia :P~


After starting?
Smoga ini tidak hanya untuk sementara.. Mudah2an saya rajin.. Update, nambah ilmu, makin sering browsing-browsing sesuatu yang berguna dan bermanfaat (berguna dan bermanfaat bedanya apa ya? xD).
Mulai sekarang.. saya akan menambahkan "Menulis" sebagai salah satu Activities saya di FB :glad:


Wuiihh.. saya ga sadar saya udah nulis segini... dikit -__-'a, tapi syukur Alhamdulillah.. ternyata saya "Bisa!", walopun ga minum M150 dulu.. :D


Akhir kata.. Wassalammualaikum WR.WB. (salam pembukaan aja saya ga pake gini =,=)

2 komentar:

Anonim mengatakan...

wahahaha.. akhirnya ente nge-Blog jg Te, nice2 eta panjang kitu review na.. hahay~ + banyak OOT ato curhat tah?? =)) btw LANJUTKAN!!!

SWATrio mengatakan...

Makasih Kang A Lee... saya masih musti banyak belajar.. Mohon bimbingannya *bow :D